DAILY LIFE

då och då låtsats jag att Sigge är allas vår valp…

Ni som har följt oss ett tag vet att för sådär fyra år sedan lovade jag min dotter, en Chihuahua. I all hastighet så slängde jag ur mig att okejrå, när du fyller 13. Fult nog, jag vet, för att stoppa tjatet. Och de tog mig på orden och dansade segerdans genom köket samtidigt som de sjöng någon slags firarvisa. Och jag sade att det är jättejättelänge tills dess. Men nästa vecka fyller hon 12. Inte så länge alls då när allt kommer omkring. Jag är egentligen totalt nedröstad i vår familj när hund eller katt kommer på tal. Fem mot en. Kristo är också med på noterna och tillsammans tittar de på youtube klipp efter klipp på gulliga hundar och sovande kattungar som fäktar i sömnen…

Ni ser ju själva hur han överdriver. Allt för pluspoängen i följetong husdjur.
Turligt nog välkomnade vi Sigge till familjen i helgen. Eller nåja, släkten i alla fall. Min systers familj och det är ju nästan samma sak. Vi bor ju till och med på samma gata…

Och själva porslinsdjuret då.. Men vad ger man liksom till en hund? För att säga hej och välkommen. Vi tänkte att Sigge skulle få en namn och adressbricka – så han aldrig springer bort från dem. 
Men sålänge fick han en kompis i porslin. 

En hundvalp – värd all väntan i världen. 

Sigge – THE dog. 

28 Comments

  • Anonym

    ÄLSKAR din blogg Sofia! En glittrande sagovärld. Det här med hund är ju verkligen på två vis men vi slog till och köpte till slut en mopsvalp på juldagen. Åååhhhh vad älskad han är! Visst är det tjorvigt ibland och man blir lite låst, men man får så mycket kärlek på köpet! Och små korta hårstrån här och där i vårt fall, men det är det värt ��

  • Muhammad Taslimin

    This is an amazing post actually provide valuable information, I will always be waiting for the next post, thank you.
    Greetings from Jepara,
    Jepara town is a small town located in Central Java Indonesia.
    From the milestone Jepara has a very high historical value of cultural diversity, including Jepara furniture that is already known to foreign tourists, namely:
    Mebel Jati Jepara
    by Product Highlights:
    Jual Mebel MurahMimbar Masjid JatiToko Mebel JeparaJual FurnitureInterior Furniture MinimalisMebel Kayu jati jeparaToko Mebel JeparaFurniture Jepara MurahFurniture Kayu JatiMebel JeparaGazeboFurniture MinimalisJual MebelMebel Kayu JatiJual FurnitureFurniture JatiTempat Tidur Minimalis Lemari Pakaian Minimalis JatiFurniture Minimalis JakartaKreasi JeparaGriya Mebel JeparaJual Mebel MurahInterior JatiFurniture MurahRelief
    the most interesting part of the cultural heritage of Jepara is Ancestor Indonesia in the manufacture of traditional fabrics, namely:
    Tenun Troso JeparaKerajinan Monel – Terapi Ion Elektrik 
    Thanks.

  • tempat tidur anak

    kami juga punya affiliate toko furniture jati minimalis yang menjual set kamar tidur dengan desain yang mewah dan elehan, selain itu kita juga membuat tempat tidur anak tingkat merupakan salah satu furniture minimalis yang bisa anda fungsikan untuk tempat tidur si buah hati anda. juga menjual kursi teras kayu jati minimalis adalah salah satu produk dengan desain ukir untuk anda tempatkan di teras rumah anda.  juga produk kamar Set tempat tidur minimalis jepara merupakan salah satu produk furniture kayu minimalis dari produsen furniture jepara yang wajib anda miliki. juga mengenai jual tempat tidur anak ini kami menggunakan desain yang simple namun tetap terlihat indah dan elegant sehingga cocok untuk anak-anak. Set tempat tidur mewah merupakan furniture kayu yang biasanya terdiri dalam satu paket antara ranjang dengan matras spring bed. lihat produk lainnya.

    Mebel adalah sebuah seni merancang kayu dengan alat yang sudah di sesuaikan itulah adalah salah satu keunggulan furniture asal kota jepara dengan produk terlaris seperti lemari jam hias mempunyai fungsi yaitu salah satunya adalah  memperindah dan mempercantik interior rumah kesayangan anda. Model rak tv kayu jati seperti ini karna sesuai selera dan permintaan para konsumen. Kursi sofa ini menggunakan rangka yang susunanya terbuat dari kayu jati hasil persemaian bibit yang di produksi oleh perum perhutani di bawah kementrian kehutanan atau di sebut juga dengan kayu jati tpk, untuk informasi lengkap klik disini.

    Di jepara tepatnya di desa teluk sidi ada sebuah kerajinan tangan dari bahan rotan seperti kursi rotan gantung sintetis saat ini sangat banyak di cari  oleh buyer dari luar negeri dan juga tak mau kalah , pasar dalam negeri dari perorangan maupun perusahaan juga banyak mencari produk dari rattan. Di proses langsung di kota yang terletak di ujung jawa tengah kota yang sangat terkenal dengan furniture rotan yaitu kota Jepara, lihat selengkapnya.

    Toko jati mempunyai produk kursi tamu sofa duco mewah ukiran merupakan salah satu perabot ruang  tamu yang sangat anda cari untuk melengkapi kebutuhan rumah baru anda dengan nuansa mewah nan elegant. ada juga produk serupa Kursi teras jati set terbaru ini tentu berbeda dengan kursi untuk ruang tamu seperti sofa misalnya. Selain lebih simpel, jumlahnya pun tidak terlalu banyak. Ada pula furniture untuk ruang kamar yaitu set tempat tidur minimalis dengan bentuk yang unik dan cantik,cocok di taruh di ruang tidur dengan konsep apapun, bagi kebanyakan orang kamar bukan sebatas untuk tidur. tempat tidur tingkat kami sediakan untuk anda yang ingin memberi kenyamanan kepada anak-anak anda. Siapa saja pasti ingin memberi yang terbaik buat si buah hati dan sudah menyiapkan produk furniture minimalis yang terbaik untuk mengisi ruang tidur bagi si buah hati tempat tidur ini akan sangat berguna sekali bagi anda untuk melengkapi furniture rumah anda. kursi jati minimalis adalah furniture yang perlu untuk anda miliki untuk menerima tamu agar tamu merasa nyaman saat berkunjung ke rumah anda. set kursi sofa tamu kayu jati adalah sebuah produk hasil pengrajin mebel kayu jati jepara, furniture jepara terkenal akan keindahan model dan bentuk kursinya, kualitas kursi sofa jepara terkenal akan kualitas rangka kayunya sebagai bahan dasar. lemari jam hias jati brawijaya standart kami menggunakan mesin Jam Jung Han. dan untuk informasi lengkapnnya.

    Mebel di jakarta adalah salah satu target pasar kami karena banyaknya permintaan keburuhan furniture dan produk yang kami tawarkan adalah kursi sofa tamu mewah italian terbaru furniture sofa yang memberikan pengaruh yang besar terhadap Suasana nyaman disaat istirahat atau sedang duduk. adapun juga set kursi sofa tamu merupakan sebuah furniture yang wajib ada dalam ruang tamu anda karena selain berguna untuk melengkapi dan memperindah ruang tamu anda, set kursi tamu jati terbaru adalah furniture yang di tempatkan pada salah satu ruangan rumah yaitu ruang tamu, mendekorasi ruang tamu rumah agar menjadi lebih rapi tentu keinginan semua orang. kami menjual furniture kursi teras minimalis terbaru kayu jati  ​adalah produk furniture kayu  minimalis terbaru yang di hasilkan dari pemikiran yang kreatif dari para pengrajin asli jepara yang sudah berpengalaman. untuk update harga kunjungi kami.

    Mebel online jepara mempunyai banyak kategori produk yang sangat di unggulkan salah satunya adalah tempat tidur untuk anak anda yang suka dengan animasi agar anak anda nyaman dengan suasana yang ada di tempat tidur. Dengan adanya tempat tidur yang di sukai anak anda,pastinya anda juga merasa senang karena anda telah memberikan sesuatu yang di sukai oleh anak anda. Untuk membeli kursi teras terbaru ini sebelumnya anda harus lebih dulu melihat seberapa luas teras tersebut sehingga ukuran dan jumlah kursi teras taman tersebut bisa disesuaikan. Tempat tidur minimalis adalah sebuah keindahahan furniture set tempat tidur di ruang tidur anda dengan desain yang minimalis dan warna putih yang cerah. Dengan memiliki set tempat tidur minimalis ini anda dengan mudah menggunakan kamar anda sebagai sarana ruang pribadi anda, banyak furniture yang di dalam set tempat tidur minimalis ini yang bisa anda fungsikan sebagai salah satu kebutuhan anda,salah satunya adalah tempat tidur yang bisa anda gunakan untuk tempat tidur dan lemari pakaian yang bisa anda gunakan untuk menata pakaian anda agar terlihat rapi. kursi tamu jati adalah produk mebel online jepara dari bahan kayu jati tpk dengan desain klasik yang sangat mewah untuk anda cocok tempatkan di ruang tamu rumah anda, ruangan tamu rumah anda akan lebih berkesan dan memiliki nilai keindahan tersendiri jika produk kursi jati Barcelona ini sudah anda tempatkan disana. tempat tidur tingkat murah yang kami tawarkan ini mempunyai desain minimalis yang terbuat dari full kayu jati yang terbaik di kelasnya sehingga produk tempat tidur tingkat murah ini mempunyai tingkat kualitas yang maksimal, awet, kuat, dan kokoh, di samping itu tempat tidur ini saya kirim langsung dari jepara dengan sitem penyetelan yang mudah di pasang saat tiba di rumah konsumen. Kursi meja tamu adalah elemen penting dalam membentuk image pada suatu rumah terkait interior, furniture maupun eksterior maka kami ingin mengenalkan salah satu barang mebel dari jepara yaitu kursi meja untuk tamu biasanya pemilihan furniture ini harus cermat karena ruang tamu mewakili image secara keseluruhan pada rumah anda jadi pilihlah barang yang menarik dan berkualitas. tempat tidur minimalis adalah paduan desain model minimalis dengan sedikit sentuhan ukir pada body dipannya dan elemen2 tertentu pada detail bagian, kami hanya ingin menawarkan sebuah furniture kayu yang bisa anda referensikan untuk melengkapi ruang kamar rumah anda. Untuk pemesanan hubungi kami.

    Ruang tamu adalah salah satu faktor yang mewakili keseluruhan interior rtumah anda maka di perlukan perhatian pada furniturenya salah satunya adalah Kursi tamu jati minimalis ini merupakan furniture asli Jepara yang di produksi oleh kami yang telah terkenal akan kualitasnya furniture ruang tamu ini di desain secara khusus oleh para pengrajin yang telah profesional dan telah memiliki segudang pengalaman dalam bidangnya. Kursi Teras Jati Duco terbuat dari kayu jati ( Teactona Grandis ) pilihan, minimalis dan elegant meskipun kursi ini tergolong mebel kuno, dibuat oleh para perajin mebel jepara yg terkenal ahli dalam pembuatan mebel / furniture, dengan desain unik serta antik, kursi becak ini sudah langkah di pasaran dan jarang ditemukan di toko-toko mebel. Kursi sofa tamu mewah berbahan baku kayu jati perhutani diproses denga cara pengopenan untuk menghilangkan kadar airnya sehingga tercipta sebuah produk mebel jepara yang berkualitas. Warna finishing produk kursi tamu sofa berwarna putih ditambah ukiran berwarna putih dengan kain jok berkualitas ekspor dan busa kenyal dan nyaman semakin menambah mewah dan elegan produk mebel jepara yang satu ini. kursi tamu murah merupakan sesuatu yang sangat penting untuk setiap rumah, terutama di ruang tamu mengingat ruangan inilah yang sering dikunjungi tamu – tamu kita, sehingga ruangan ini harus dipercantik dengan berbagai furniture berkualitas. set kursi tamu sofa mewah ruang keluarga terbaru memiliki rumah idaman adalah impian bagi semua orang dan keluarga manapun. Apalagi jika rumah stersebut memiliki Desain dan model yang sesuai dengan Karakter kita tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri. lihat katalog disini.

    Ukiran khas mebel jepara mempunyai peminat yang beragam mulai dari penguasah asing sampai pemain lokal salah satu produk yang paling di minati adalah jual lemari pakaian minimalis Adalah produk dari mebel produk furniture kayu jati karya pengrajin mebel asli kota jepara, dengan kualitas yang sangat bagus dan elegan kami persembahkan untuk perlengkapan furniture interior rumah khususnya untuk ruang kamar tidur. tempat tidur minimalis harga termurah dengan gaya dan desain yang menarik untuk di taruh di kamar rumah anda dan bagi yang ingin memiliki ruang kamar dengan fasilitas yang lengkap dan menarik, kami adalah pembuat kerajinan toko furniture mebel terbaik di kota jepara dengan pengalaman yang tinggi kami bisa membuatkan sebuah furniture yang awet dan kokoh, dengan konsep taman bermain dan warna yang baik kami akan menyajikan sebuah produk yang mempunyai kualitas nomor satu. jual kursi sofa vintage terbaru memiliki desain minimalis klasik dengan ukiran khas jepara, sofa ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu dapat digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga di waktu luang. sofa tamu kayu jati adalah bagian furniture terpenting dalam ruang tamu, lebih dari beberapa model set kursi sofa tamu sebaiknya menyesuaikan, baik tema, desain maupun kapasitas ruangan agar ruang tamu tetap memberi ruang gerak bagi anda penghuninya maupun para tamu yang berkunjung ke rumah anda. kursi tamu ukir ganesa sangat cocok bagi anda yang sangat menyukai ukiran ukiran pada setiap elemen produk furniture tersebut, sangat di sarankan bagi anda yang mempunyai rumah baru. Pasar mebel kota aceh adalah pasar terbesar dari pengrajin mebel lokal kota jepara terutama produk furniture berdesain dasar ukiran, barang yang di pasok hampir setiap minggu mulai dari jual kursi tamu, meja makan, set kamar, lemari, bufet, rak hiss, lemari jam dan lain-lain. jual set kursi makan adalah produk furniture kayu yang sangat di butuhkan pada rumah, restoran maupun kafe untuk di gunakan sebagai alat bantu dalam acara makan sederhana dan besar. Jadi kami produsen furniture langsung mebel jepara yang kredible ingin menawarkan kepada mereka atau calon customer yang tinggal di kota jakarta untuk memebeli produk kursi makan berbahan kayu jati atau mahoni. jual set kursi meja tamu merupakan produksi sofa ruang tamu mewah mengunakan sentuhan desain europan stayle classic dengan seni ukiran yang sangat detail dan halus. Kursi Tamu Mewah ini merupakan salah satu produk unggulan Furniture Jepara dengan ciri khas Ukir nya. Dengan Sofa Ruang Tamu Mewah sangat cocok untuk ruang tamu dalam rumah Anda sehingga memberi kesan cantik, mewah dan elegan. lihat tawaran disini.

Leave a Reply